Cara Memakai 2(dua) Akun(ID) WhatsApp di 1(satu) Ponsel Android


Bisakah menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP atau Ponsel di Android? jawabannya bisa. Jika sebelumnya kita membahas mengenai Cara Memakai Satu WhatsApp di Dua HP Android,  kali ini kita akan memmberikan cara menggunakan 2 Akun whatsapp dalam 1 hp android. Maraknya aplikasi chat bernama Whatsapp ini mengundang banyak orang untuk memiliki ID lebih dari 1. WhatsAPP atau yang sering disebut WA sepertinya akan bisa menandingi kepopuleran BBM milik Blackberry yang kini sudah bisa dipakai di Android. Lalu bagaimana cara membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 Ponsel Android? berikut langkah-langkahnya.

Untuk Memakai 2(dua) Akun WharsApp di 1(satu) Ponsel Android juga saat ini bisa kita lakukan. Manusia memang memiliki karakter tidak puas. Ada orang yang merasa belum puas ketika sudah memiliki ID atau username WhatsApp nyatanya tetap berambisi untuk memiliki dua akun WA(WhatsApp) yang digunakan di dalam satu android.

Cara Memakai 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP


menggunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP atau Ponsel di Android

Untuk dapat melakukan hal ini, langkah pertama adalah HP Android yang anda miliki harus diroot terlebih dahulu. Gunanya diroot adalah agar pengguna bisa mengatur dengan nyaman dan bebas sesuai keinginan kita. Fungsi dari Root digunakan untuk membuka proteksi atau sistem keamanan yang ada di dalam sistem Android. Setelah itu download WhatsApp seperti biasa. Whatsapp ini nantinya untuk salah satu ID kita.

Jika sudah, langkah kedua adalah mengunduh aplikasi WhatsApp modif. Saya menggunakan 2Lines for WhatsApp yang bisa diunduh di Google Play Store, ketikkan saja di pencarian. Atau bisa copy link unduhan ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.chand.men2)

Setelah selesai mengunduh dan instalasi telah berhasil, bukaaplikasi tersebut dan anda sudah bisa memasukan nomor HP lain, dan daftarkan. Jadi sekarang anda sudah memiliki 2 WhatsApp yang aktif secara bersamaan. WhatsApp yang biasa atau standard, dan satunya WhatsApp modifan.

Lihat Juga Cara Mengatasi BBM yang Sering Pending

Demikian Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp di 1 HP Android semoga bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mempunyai Akun WhatsApp dua. Salam.

Diberdayakan oleh Blogger.